Senin, 19 November 2012

kehidupan

 
 aku pernah mencurahkan perasaan cintaku kepada sekuntum bunga yang cantik, aku rawat aku sirami dan ku pupuk bunga itu dengan perasaan. tapi sayangnya belum lagi bunga itu dapat aku petik, dia telah layu. aku terluka dan aku tidak ingin mengulanginya.

 aku akan menjadi embun pagi yang akan menyejukan jiwamu disetiap waktu. mencerahkan harimu saat kelemahan melanda. mendinginkan amarah yang mungkin tersulit dari kelembutan hatimu. mendewasakanmu dari hal-hal masalalu dan selalu mendampingimu, baik itu dalam keadaan susah maupun senang , aku ada untukmu :) .a

 jika bui ini basah oleh hujan, aku akan menunggu mataahari untuk mengeringkannya, jika hati yangku cinta itu membeku aku akan mencairkannya dengan kobaran asmaraku, cawan yang berisi anggur besi akan ku teguk, makanan dinginpun akan aku santap. bahkan kicauan burung yang pergi akan ku ganti dengan lantunan ayat-ayat suci yang lebih menggugah. aku akan mengejar cintaku yang terlambat aku jemput. tidak sampai keperbatasaan negri, sampai ke batas antara langit dan bumi pun aku datangi, demi tuhan yang menguasai segala apa yanag ada dibumi ini, aku mencintaimu ... :)

2 komentar: